Kamis, 20 Juni 2013

Hotel Karosta Prison, Berwisata Dan Menginap Ala Tahanan

Ingin mencoba menginap di hotel dengan pelayanan yang lain daripada biasanya dan menambah pengalaman anda tentunya, berkunjunglah ke Hotel Karosta Prison. Di hotel ini, anda tidak akan melihat senyum dan tawa serta keramahan dari para petugas hotel ini.

Hotel Karosta Prison yang terletak di Latvia ini akan membuat anda menjadi sebagai seorang tahanan. Namun para tamu akan menyukainya. Hal ini adalah suatu tempat wisata unik yang menarik yang ada di Latvia. Pengunjung yang datang ke bekas penjara untuk para tahanan Nazi dan Soviet, akan diperlakukan seperti tahanan.


Pengunjung harus berperan sebagai tahanan yang harus mengikuti segala perintah yang berpura-pura menjadi sipir penjara. Setiap perintah dari sipir harus dilakukan dan jangan kaget jika akan mandapat dan mendengar perlakuan buruk dari para sipir seperti kata-kata kasar dan kontak fisik ringan.

Agar hal yang tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, pihak gotel dan calon pengunjung akan sama-sama sepakat dengan perlakuan dan peraturan yang ada di tempat penginapan berbeda ini. Namun, sampai sekarang para pengunjung tidak mempermasalahkan semua perlakuan ala sipir yang mungkin dianggap kasar atau tidak sopan.

Yang akan menginap di tempat wisata unik ini akan mendapat sarana seperti menginap di ruang batu menggunakan alas tidur kayu dan selimut tipis. Para tamu ini akan mendpaat makanan dari lubang yang ada pada pintu. Makanan yang disajikan juga merupakan menu yang sederhana.

Diberlakukan juga hukuman untuk mereka yang melanggar, seperti latihan fisik atau membersihkan penjara. Kegiatan lainnya disini adalah, akan ada tur berkeliling penjara bersama petugas setempat. Hal yang sangat disukai para pengunjung adalah mendengarkan kisah misteri yang ada dipenjara ini.


Banyak kisah hantu yang menyeramkan disini. Lampu akan tiba-tiba nyala atau mati sendiri, pintu dapat terbuka dan tertutup sendiri, atau akan terdengar suara rantai di lorong yang menjadi hal yang biasa terjadi. Karosta Prison Hotel tepatnya di Kota Liepaja ini hanya ada pada awal Mei sampai akhir Oktober. Jika ingin merasakan tempat wisata unik ini, anda dapat memesan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar