Selasa, 18 Juni 2013

The Paw Seasons Hotel, Paket Liburan Mewah Untuk Para Anjing

Ternyata bukan hanya manusia yang butuh liburan, hewan peliharaan juga sangat baik untuk melakukan wisata. Di Inggris, terdapat paket liburan khusus untuk binatang peliharaan yang dikelola oleh The Paw Seasons Hotel dengan biaya sebesar Rp 729 juta.

Selama ini, saat sang pemilik pergi berlibur, seringkali hewan peliharaan ditinggalkan dengan dititipkan. Kini akan ada liburan khusus untuk binatang peliharaan seperti anjing yang akan menjadikan para hewan ini liburan. The Paw Seasons Hotel memberikan paket liburan mewah untuk anjing.


Hotel yang ada di Long Ashton, Bristol ini mempunyai paket untuk para anjing manapun. Selama liburan di sini, anjing peliharaan akan menginap di suite yang indah dan nyaman, ditambah dengan layar lebar untuk menyajikan film favorit mereka seperti Lassie dan 101 Dalmations lengkap dengan makanan popcorn yang cocok untuk mereka.

Masalah kesehatan dan keseharian para binatang peliharaan dan anjing ini akan di urus dengan baik. Mereka akan diajari surfing dari Surf South West dan sesi bermain di pantai bersama Dai Greene, juara dunia pelari cepat 400m.

Setelah bermain dan berolahraga, para anjing ini akan melakukan perawatan dan spa di Harrod's Pet Spa. Di dalam perawatan ini, mereka akan mandi dengan aromaterapi dan massage tubuh juga pedikur untuk mereka. Saat berjalan-jalan, para binatang ini akan menggunakan desain dari Louis Vuitton, Bottega Veneta, dan Mulberry. Ditambah dengan terapi reiki oleh Rob Fellow, master reiki dari UK Reiki Federation.

Pemilik anjing tidak diizinkan untuk masuk dalam hotel dan ikut dalam liburan khusus untuk binatang peliharaan. Namun pihak penyelenggara akan memberitahukan semua kegiatan mereka. Para anjing ini juga akan memiliki replika rumah pemiliknya agar merasa lebih nyaman.


Paket liburan mewah untuk anjing ini akan menghabiskan biaya sebanyak 47 ribu Poundsterling atau yang seharga dengan Rp 729 juta. Namun sebanyak 8.400 Poundsterling (Rp 130 juta) akan diberikan pihak The Paw Seasons Hotel untuk didonasikan kepada rumah singgah anjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar