Rabu, 26 Juni 2013

Lima Perjalanan Wisata Yang Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Bosan dengan perjalanan wisata yang biasa saja, ada beberapa perjalanan wisata unik di dunia yang akan memberikan nuansa baru untuk dan berbeda serta tak terlupakan. Dengan wisata aneh di dunia yang akan anda lakukan seperti wisata anti korupsi, masuk perbatasan secara ilegal, wisata tunawisma, hingga wisata pemanasan global di gunung es.

Melakukan perjalanan wisata ke pulau-pulau tak berpenghuni atau mendaki gunung sudah banyak dilakukan. Namun jika ingin melakukan wisata unik di dunia, anda cocok mengikuti 5 wisata aneh di dunia saat ini seperti yang ada di bawah ini.


1. Tur keliling bandara

Ada 4 Bandara di Asia dengan paket wisata ini. Bandaranya yaitu Bandara Incheon di Korea Selatan, Bandara Hong Kong, Bandara Taoyuan di Taiwan, dan Bandara Changi di Singapura. Anda dapat menikmati taman cantik di Bandara Changi dan Incheon, mengunjungi rumah Hello Kitty yang ada di Bandara Taoyuan dan arsitektur megah di Bandara Hong Kong. Wisata ini akan ada 1-2 jam.

2. Tur antikorupsi

Di Praha, Republik Ceko, terdapat wisata antikorupsi. Para wisatawan yang ikut akan diajak melihat jejak kasus korupsi-korupsi yang sudah ada di negara tersebut dan penangkapannya, seperti Edge of Low sebuah rumah sakit yang terkenal karena kasus korupsi. Para wisatawan juga akan melihat bangunan cantik dan bersejarah.

3. Tur pemanasan global

Pemanasan global adalah hal yang membahayakan dunia. Untuk itu, ada beberapa operator tur di Swiss yang menyediakan wisata pemanasan global. Para wisatawan akan mendaki di pegunungan es di Grindelwald. Anda akan melihat gletser pegunungan Alpen yang mulai cair dan berkurang.

4. Tur tunawisma

Tidak ada yang tahu menjadi tunawisma dapat menjadi wisata. Secret City Tours di Bath, Inggris, memberikan wisata tunawisma tersebut. Para wisatawan akan ada di jalanan kota dan duduk di pinggiran jalan dengan para pemandu, tanpa makanan dan barang mewah.

5. Tur masuk perbatasan secara ilegal

Di Meksiko terdapat wisata aneh di dunia. melakukan wisata dengan masuk perbatasan AS-Meksiko secara illegal. Wisata ini memang hanya simulasi, namun berlangsung di lokasi yang menjadi jalur ilegal antara penduduk Meksiko untuk masuk ke wilayah AS. Wisata unik di dunia ini akan ada di malam hari dan bersiaplah ditangkap ' tentara '.

1 komentar:

  1. Yuk.. yg ingin tahu info dan tips travelling Kunjungi website http://transexpress2.com/home
    bisa juga menjadi solusi kebutuhan transportasi dan liburan Anda..!!

    BalasHapus